Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Penyampaian SPT Tahunan PPH OP, Gubernur: Pengusaha Kumabal Pajak, Harus Dievaluasi

Gubernur Dondokambey dan Wagub Kandouw saat Pengisian SPT Tahunan PPH OP. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Dalam pekan panutan penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan orang Pribadi (PPH OP) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado, Selasa (08/03), Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wagub Sulut Drs Steven Kandouw melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang taat membayar pajak.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengimbau warga Sulut lebih khusus bagi para  pengusaha di daerah ini secara gotong royong membayar pajak. Karena membayar pajak merupakan kewajiban seluruh wajib pajak, karena Tahun 2016 merupakan tahun penegakan hukum yang merupakan cerminan keadilan dan telah bekerjasama dengan kepolisian daerah Sulawesi Utara. Sebab itu Gubernur mengingatkan bagi pengusaha kumabal membayar pajak supaya dapat memanfaatkan kebijakan Tax Amnesty (pengampunan pajak)  yang merupakan kebijakan pemerintah.

"Karena pekan panutan penyampaian STP Tahunan merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka meningkatkan penerimaan negara dari sektor pajak, melalui pejabat daerah dan pengusaha menjadi contoh bagi seluruh masyarakat di Sulawesi Utara," ujarnya, sembari berharap petugas pajak harus mengevaluasi pengusaha kumabal membayar pajak.

"Namun demikian bagi masyarakat dan wajib pajak apabila mengalami kesulitan dalam pengisian SPT agar menghubungi petugas Kantor pelayanan Pajak terdekat," ajak Gubernur.

Turut menyampaikan SPT Tahunan di antaranya Ketua Deprov Sulut Andrey Angouw, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH serta pejabat lainnya. (**)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 08 Maret 2016

0 komentar for "Penyampaian SPT Tahunan PPH OP, Gubernur: Pengusaha Kumabal Pajak, Harus Dievaluasi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional