Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemprov Genjot Mutu Pendidikan di Sulut

Foto bersama Wagub Sulut, Steven Kandouw usai penutupan Raker Diknas (Ist.)

Manado, detikawanua.com - Sektor pendidikan di Sulut mendapat perhatian khusus dari pemerintah provinsi (Pemrov) Sulut. Dimana hal itu menjadi salah satu target pemprov dari sejumlah target lain seperti pembangunan, kesehatan, sosial dan pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw (SK) mengatakan dimasa kepemimpinannya bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD) tetap konsen terhadap dunia pendidikan yang harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

"Para guru harus diuji kompetensi agar mampu mengajar dengan baik dan menghasilkan anak didik yang berkualitas,"pinta Wagub, saat menutup rapat kerja pendidikan Diknas se-Provinsi sulut, di hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu, Rabu, (23/3).

Sementara itu Kepala Diknas Sulut, A.G Kawatu menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyatukan persepsi tentang arah kebijakan dan pembangunan pendidikan Sulut dibawah kepemimpinan OD-SK, memantapkan tahapan serah terima kewenangan pengelolaan pendidikan menengah dari pemerintah kabupaten kota ke Pemprov.‬

"‪Hasil dari kegiatan ini akan ditandatanganinya nota kesepahaman antara Diknas Provinsi bersama Diknas Kabupaten/Kota se Sulut tentang pelaksanaan program Operasional Daerah Sasaran Satuan Kesetaraan (OD-SK),"kata Kawatu.

Reporter : IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 23 Maret 2016 , ,

0 komentar for "Pemprov Genjot Mutu Pendidikan di Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional