Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab Bolmong Hadiri Rakor FKH

Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk

Bolmong, detiKawanua.com - Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Hukum (FKH), tentang penanganan permasalahan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlangsung di Grand Puri Hotel Manado, kini dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanny Ronny Tuuk, selaku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, saat menghadiri Rakor menjelaskan bahwa tujuan dari agenda tersebut yakni untuk menyamakan persepsi dan wahana berbagai informasi terkait permasalahan hukum.

"Bagaimana cara mengatasinya bersama. Selain itu melakukan pendampingan, pembinaan, pengawasan dan monitoring terhadap penanganan permasalahan ASN yang terkait atau terlibat dalam permasalahan hukum," katanya.

Wakil Bupati (Wabub) Bolmong, menambahkan, bila menyikapi adanya kasus hukum yang melibatkan birokrat  ASN, Kemendagri menerbitkan Permendagri Nomor 12 tahun 2014 pasal 13, 14 dan 15 tentang pedoman penanganan perkara di lingkungan Kemendagri dan Pemda.

"Yakni terus melakukan pendampingan terhadap para ASN yang  terlibat masalah hukum dilakukan oleh Biro Hukum atau Bagian Hukum," terang Yanny.

Diketahui, Rakor diselenggarakan oleh Biro Hukum Setprov Sulawesi Utara (Sulut), Acara dibuka oleh Wakil Gubernur  Stevan Kandow dan dihadiri oleh Kasubdit Tipikor Polda Sulut AKBP Arya Perdana, Perwakilan Kajati Sulut Muhamad Ilham, Kepala daerah kabupaten kota dan unsur Forkompinda se - Sulut. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 11 Maret 2016

0 komentar for "Pemkab Bolmong Hadiri Rakor FKH"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional