Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Palandung Terima Kunker Komisi I DPRD Sulut

Pj Walikota Bitung saat Menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Sulut, Jumat (11/03).

Bitung, detiKawanua.com
- Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat, (11/03) kemarin.

Kunker Komisi I Deprov Sulut ini langsung diterima Pejabat (Pj) Walikota Bitung John Palandung didampingi Staf Khusus dan jajaran SKPD terkait, di Ruang Kerja Walikota Bitung.

Maksud kunjungan tersebut, adalah untuk membicarakan beberapa poin, soal Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, masalah layanan publik, masalah ijin retail (Alfamart dan Indomaret), masalah penegakan hukum dan masalah perijinan.

Selaku Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulut, Ferdinand Mewengkang, mengapresiasi pemerintah Kota Bitung dengan segala pencapaian sampai saat ini.

Hal senada juga di sampaikan juga anggota dapil Bitung-Minut, Ibu Nety Pantouw, mengapresiasi adanya sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah yang sudah terbangun di Kota Bitung.

Begitu juga anggota komisi 1 Dapil Bitung-Minut Pdt Denny Sumolang mengkritisi tentang banyaknya bisnis retail yang tumbuh di Kota Bitung. Dia mengharapkan bisnis ini jangan mematikan usaha kecil pertokoan/warung masyarakat.

Pj Waliota Bitung mengapresiasi akan masukan ataupun kritikan yang disampaikan Komisi I DPRD Sulut. Dimana menurut Palandung, masukan dan kritikan ini akan menjadikan Kota Bitung lebih baik lagi ke depannya. (*/Al)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 12 Maret 2016 ,

0 komentar for "Palandung Terima Kunker Komisi I DPRD Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional