Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

OD Tegaskan Bupati Walikota Kader PDIP Wajib Tes Urine

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (Ist)

Manado, detiKawanua.com - Pemeriksaan tes urine serentak se-Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) yang sudah berjalan sejak sepekan lalu di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD) menghimbau kepada Kepala daerah Bupati/Walikota di Sulut untuk melakukan pemeriksaan terlebih khusus bagi Bupati/Walikota dari kader PDIP.

"Iya, terutama bagi kader PDIP itu wajib tes urine, nanti akan saya beri himbauan," tegas mantan anggota DPRRI dari PDIP itu.

Sebelumnya dirinya juga menegaskan kepada seluruh jajaran ASN Pemprov jika kedapatan atau hasil tes urinya ada yang positif, maka dirinya tidak segan-segan memberikan sanksi.

"Ya ini tegas saya katakan, kalau tidak mau ikut aturan berarti tidak mendengar instruksi atasan (Gubernur, -red), sanksinya nanti juga tergantung dengan keadaannya. Yang pasti ada sanksi dan bagi pejabat yang masih tugas luar jika kembali harus lakukan tes urine," ujar Gubernur.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Femmy Suluh juga mengatakan, hingga Kamis (17/03) tadi masih terdapat sekitar delapan pejabat eselon II Pemrov Sulut yang belum mengikuti tes urine dari BNN.

"Ya mereka berkendala dengan TL daerah, namun pak Gubernur mengingatkan hingga akhir bulan Maret ini harus sudah tuntas semua tes dan akan berlanjut hingga ke eselon III, IV dan staf," ujar Suluh.

Reporter : IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 17 Maret 2016

0 komentar for "OD Tegaskan Bupati Walikota Kader PDIP Wajib Tes Urine"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional