Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Murid SD Nasional 1 Manado Terjepret Kamera Beli Aqua Isi Ulang, Petugas Sekolah Kemana?

Murid SD Nasional 1 Kelurahan Kombos Barat. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Sebagai salah satu lembaga pendidikan, sekolah merupakan tempat dimana contoh yang baik harus selalu tercipta didalamnya untuk generasi yang menimba ilmu ditempat itu.

Fenomena yang banyak menuai kritikan masyarakat pada Selasa (22/03) hari ini, ditemukan dalam sebuah akun media sosial dimana foto dua orang anak SD yang menduduki sebuah Galon Aqua (mungkin kelelahan setelah membawa maklum berat galon dan kekuatan anak berbeda-red).

"Saya sebagai orangtua wali tidak akan setuju jika ini terjadi kepada anak saya, kan sekolah mempunyai petugas lain atau mungkin satpam untuk diminta bantuan apalagi menyuruh anak dibawah umur untuk membeli barang yang sekiranya itu tidak etis dilakukan terhadap murid," ujar Vera, seorang orangtua murid dari sekolah lain.

"Bagaimana dengan keselamatan mereka? Apa sekolah akan bertanggung jawab ketika mereka mengalami kecelakaan waktu mereka disuruh keluar kelas (untuk urusan yang tidak sepantasnya misalnya membeli tissue, pulsa bahkan aqua isi ulang). Harusnya ini ditindak agar supaya tidak ada keteledoran dan guru-guru zaman sekarang mungkin perlu diingatkan tentang kewajiban mereka agar tidak membebankan anak didik mereka," tambah Rasida, yang juga adalah orangtua murid.

Informasi yang diperoleh, kedua bocah tersebut adalah siswa SD Nasional 1 Manado Kelurahan Kombos Barat.  (Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 22 Maret 2016 , ,

0 komentar for "Murid SD Nasional 1 Manado Terjepret Kamera Beli Aqua Isi Ulang, Petugas Sekolah Kemana?"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional