Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Michael Kalonio Serap Aspirasi Warga Sebanyak 14 Poin

Reses Anggota DPRD Kota Manado Michael Kalonio di Kelurahan Malalayang Satu. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Anggota DPRD Kota Manado, Michael Kalonio, Rabu (30/03) kemarin, melakukan reses di Kelurahan Malalayang Satu, lingkungan VII, Kecamatan Malalayang.

Kolonio yang didampingi Camat Malalayang Rivo Koloai dan Camat Sario Tresje Mokalu, menuai beragam aspirasi warga masyarakat yang datang dalam reses tersebut.

Dalam reses ini, tercatat ada 14 poin yang diserap Kalonio untuk ditindaklanjuti ke pemerintah kota manado, dalam hal instansi atau SKPD terkait.

adapun 14 poin itu diantara yanki terkait rehabilitas kantor Lurah Titiwungen Utara, revitalisasi saluran air di jalan R.W. Mongisidi, peningkatan jalan di Lingkungan I dan II Malalayang Satu Timur, program UC di RS Prof Kandou, rehab kantor Lurah Sario Kota Baru, Perda tentang pembuangan sampah dan mobil sampah, peningkatan pembangunan SDN Malalayang, revisi Perda Pajak dan Retribusi pengurusan BPHTB/PPH sertifikat tanah ke ahli waris, serta soal anggaran pembuatan jalan di belakang SDN Malalayang.

Menanggapi aspirasi tersebut, Kalonio menegaskan bahwa dirinya akan memperjuangkan sekaligus mengawal agar permintaan warga dapat terealisasi.

"Adapun tentang beberapa permintaan yang berkaitan dengan komisi B, C dan D, akan saya kordinasikan dengan komisi tersebut. Untuk permintaan mengawal atau mengawasi, itu sudah jadi tugas kami selaku lembaga legislatif," kata Kalonio

Namun demikian, aspirasi warga ini, tambah Kalonio, akan diklasifikasikan.

Untuk diketahui, reses yang tak dihadiri oleh sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ini,  dipertanyakan Legislator dari Partai Demokrat ini.

"Sikap dari SKPD yang tidak hadir dalam reses ini, menurut saya, karena mereka pandang enteng. Ini menjadi catatan kritis saya yang akan saya sampaikan dalam forum Paripurna," tandasnya.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 31 Maret 2016 ,

0 komentar for "Michael Kalonio Serap Aspirasi Warga Sebanyak 14 Poin "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional