Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Menang Dua Set Langsung, Praveen/Debby Juara All England 2016

Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto. /Ist

detiKawanua.com
- Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menyelamatkan muka Indonesia di All England 2016 dengan tampil sebagai juara. Praveen/Debby merupakan satu-satunya wakil  Indonesia di final All England 2016, setelah sejumlah andalan Merah Putih lainnya bertumbangan di babak sebelumnya.

Preevan/Debby tampil percaya diri di final All England 2016, yang berlangsung di Barclaycard, Arena, Birmingham, Minggu (13/03) malam WIB. Secara meyakinkan unggulan ke-8 itu, menang dua set langsung atas ganda campuran Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, 21-12 dan 21-17.

Usai pertandingan Debby mengungkapkan rahasia dirinya dan Preevan tampil percaya diri di final tersebut. Menurut pebulutangkis kelahiran Palembang 26 tahun lalu, suasana Barclaycard yang begitu riuh dengan dukungan suporter dari Indonesia membuatnya merasa tampil di Jakarta.

“Saya merasa bermain di rumah (Jakarta). Dukungan suporter sangat membantu kami, terimakasih atas dukungannya,” kata Debby dalam Bahasa Inggris saat diwawancara di tengah lapangan usai laga final.

Sementara itu, keriuhan suporter Indonesia di Barclaycard itu juga mendapat sorotan dari situs resmi All England yang menulis khusus teriakan dukungan khas suporter Indonesia, IN-DON-ESIA.

Selamat Preevan/Debby..! (*/vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 14 Maret 2016 , ,

0 komentar for "Menang Dua Set Langsung, Praveen/Debby Juara All England 2016"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional