Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Luar Biasa, Kepemimpinan OD-SK "Bongkar" Paradigma Pemprov Sulut

Gubernur dan Wagub OD-SK bersama Ketua DPRD Sulut Andre Anggouw.

Manado, detiKawanua.com - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dimasa kepemimpinan mantan Gubernur Sinyo Harry Sarundajang (SHS), oleh banyak kalangan mengakui SHS telah merintis perubahan jauh di Sulut. Mulai dari aspek pembangunan sampai dengan meningkatanya perekonomian, hal ini dapat dilihat dari meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sulut.

Meski demikian, bagi sebagian kalangan menafsirkan bahwa dimasa kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven OE.Kandouw diyakini akan jauh lebih baik lagi.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) Karel Bangko dalam rapat pimpinan (Rapim) DPRD seluruh Kabupaten/Kota di Sulut yang dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wagub OD-SK.

Menurut Bangko, Paradigma pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut telah mengalami perubahan paradigma karena OD-SK dianggaap lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dari kepentingan investor.

"Mengawali masukan saya selaku ketua DPRD dan mewakili masyarakat Bolmut bahwa, paradigma Pemprov Sulut telah mengalami perubahan. Jika pemerintahan sebelumnya investor lebih diutamakan, di kepempinan Gubernur baru Pak Olly dan Wagub Pak Steven mereka lebih mengutamakan kepentingan masyarakat,"ungkapnya. (Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Kamis, 24 Maret 2016 ,

0 komentar for "Luar Biasa, Kepemimpinan OD-SK "Bongkar" Paradigma Pemprov Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional