Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lewat Reses, Warga Kelurahan Malalayang Sampaikan Aspirasi ke Anggota DPRD Manado

Reses Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Rhicard Sualang. (Foto: v1c)

Manado, detiKawanua.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Richard Sualang, Selasa (29/03) malam, melakukan Reses (serap aspirasi warga) pertamanya di tahun 2016.

Reses ini digelar di Kelurahan Malalayang, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang.

Dalam Reses tersebut, warga meminta agar supaya apa yang menjadi aspirasi mereka dapat diperjuangkan oleh politisi asal PDIP ini.

"Di tempat kami ini (Malalayang,-red) banyak sekali permasalahan yang membutuhkan bantuan dari Pemerintah Kota Manado. Salah satunya yakni terkait lampu penerang jalan. Untuk itu, selaku Anggota Dewan, kiranya Bapak Sualang dapat memperjuangkan aspirasi kami," pinta Agustinus.

Dirinya juga meminta agar setiap jalan masuk dari jalan trans Sulawesi ke permukiman yang Ia tempati (Manibang,-red), diberikan nama.

"Itu dilakukan, agar supaya setiap pendatang baru yang akan berkunjung ke daerah kami, bisa mengetahui jalan-jalan yang harus dilalui," tambahnya.

Menanggapi apa yang disampaikan Agustinus, Sualang yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Kota Manado, mengatakan, sebagai wakil rakyat, Ia berkewajiban untuk merealisasikan apa yang menjadi tuntutan.

"Tentunya akan saya tindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi warga. Dan berhubung di tempat ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kota, yakni Lurah dan Kepala Lingkungan, sekiranya ini bisa menjadi bahan masukkan untuk kita bisa bersama-sama menyampaikan ke Pak Walikota," ujar Sualang.

Selain persoalan tersebut di atas, disampaikan juga oleh beberapa warga terkait kesejahteraan mereka.

Sementara itu, terpantau detiKawanua.com, Reses berlangsung khidmat hingga akhirnya selesai sekitar pukul 21.53 WITA.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 29 Maret 2016 ,

0 komentar for "Lewat Reses, Warga Kelurahan Malalayang Sampaikan Aspirasi ke Anggota DPRD Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional