Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lepas Peserta Napak Tilas, Walikota Bitung: Ini Momentum Membangun Kebersamaan

Walikota John.Palandumg Melepas Peserta Napak Tilas PKB GMIM. /Ist

Bitung, detiKawanua.com
-  Kegiatan ini sangat positif, karena dalam rangka menghayati kesengsaraan Yesus Kristus, juga sebagai momentum untuk membangun kebersamaan antar kolom maupun anggota jemaat sebagai umat Tuhan.

Demikian yang disampaikan Pj Walikota Bitung Drs Jhon H Palandung MSI  ketika melepas 86 peserta Napak Tilas Viadolorosa  Panji Josua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Rayon Bitung dalam rangka menyongsong Hari Kebangkitan Yesus Kristus (Paskah), yang bertempat depan GMIM Sentrum Bitung pada Jumat (25/03) malam.

Dalam sambutannya, Palandung juga menyampaikan, kegiatan paskah yang juga sebagai salah satu pilar pembangunan iman jemaat dalam rangka menambah pemahaman tentang iman percaya umat Kristen.

"Kepada seluruh peserta napak tilas terus berusaha dan tetap kuat dan berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus, sehingga dapat menyelesaikan perjalanan sampai finish sebab ini merupakan bagian dari olahraga pula," ujar Palandung.

Turut hadir Pj Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi juga segenap pendeta rayon GMIM Kota Bitung serta M.J Lomban SE MSI dan Ir Maurits Mantiri selaku Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021 yang akan dilantik pada 30 Maret 2016 nanti.

Sementara disela-sela kegitan dirayakan pula HUT ke-51 Wakil Walikota Bitung terpilih Ir Maurits Mantiri lewat perayaan Suprise dari para Pendeta sekaligus turut mendoakan dan pemberian ucapan selamat. (*/Al)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 28 Maret 2016 ,

0 komentar for "Lepas Peserta Napak Tilas, Walikota Bitung: Ini Momentum Membangun Kebersamaan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional