Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lantunkan Lagu 'Seperti yang Kau Ingini,' Celo Menjuarai BV

Syelomita Senduk saat menyanyikan lagu berjudul 'Seperti yang Kau Ingini,' dalam lomba BV. (Ist)

Manado, detiKawnua.com - Secara mengejutkan, Syelomita Senduk (Celo), menyingkirkan 10 peserta lomba Bintang Vokalia (BV) kelompok anak sekolah Minggu, kategori umur 6-8 tahun, Sabtu (19/03) pekan lalu.

Lomba ini diselenggarakan oleh Panitia Hari Raya Gereja (HRG) 2016, Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru.

Lomba yang dilakukan di Gedung Gereja GMIM Musafir, Paniki Baru ini, Celo tampil dengan nomor peserta 10, dan membawakan lagu wajib yang berjudul 'Seperti yang Kau Ingini,' setelah itu membawakan sebuah lagu bebas yang berjudul 'Anugerah Terindah,' yang menjadi soundtrack di sinetron 'Buku Harian Nayla'.

Gadis kecil yang duduk di bangku kelas 2 SD GMIM 50 Paniki dan merupakan anak dari Joppy Senduk dan Pricillia Robot ini, mampu membuat Tim Juri terkagum-kagum saat Dirinya membawakan lagu yang menjadi soundtrack sinetron 'Buku Harian Nayla' tersebut.

"Celo bernyanyi bagus, dia mampu menghayati lagu yang dia bawakan. Selain itu, beberapa tingkat kesulitan dalam lagu berjudul Seperti Yang Kau Ingini dan Anugerah Terindah, ada beberapa yang mampu dia lakukan, meskipun belum sempurna," puji Tim Juri.

Sewaktu Gadis cantik kelahiran Manado 17 November 2008 ini juga melantunkan lagu-lagu tersebut, dirinya mendapatkan uplaus dari jemaat yang ikut menyaksikan perlombaan.

"Celo masih berumur 7 tahun, tapi dia boleh bernyanyi dengan cukup baik," tutur Tim Juri kembali.

Untuk diketahui, lomba BV ini diikuti oleh 11 peserta campuran yang berasal dari 11 Kolom, dan Celo meraih juara pertama dalam kategori umur 6-8 tahun..

Adapun yang bertindak sebagai Tim Juri dalam lomba BV ini adalah Linda Imon SH.MH dan Opo.

(***)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 21 Maret 2016 , ,

0 komentar for "Lantunkan Lagu 'Seperti yang Kau Ingini,' Celo Menjuarai BV "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional