Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kampanyekan Stop Narkoba, BNN Akui Forward Sulut

Kepala BNN Sulut Kombes Pol Sumirat Dwiyanto saat Diwawancarai.

Manado, detiKawanua.com
- Badan Narkotika Nasional Sulawesi Utara (BNN-Sulut) kembali memberikan pujian dan apresiasi terhadap Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut. 

Pasalnya, komunitas wartawan yang tergabung dari berbagai media, baik media cetak, media online dan juga elektronik tersebut, memiliki semangat besar untuk melindungi generasi muda dari bahaya narkoba, melalui aksi kampanye penempelan sticker bertulisan "Selamatkan Anak Cucu Kita dari Bahaya Narkoba" di berbagai tempat umum di Kota Manado.

Baca juga: OPINI: Kemerdekaan Akademik dan Pendidikan Kambik (Membaca Suku Moi dalam Setingan Alam Pikiraan)

Menurut Kepala BNN Sulut Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, pemerintah harus bercermin kepada Forward, karena kegiatan kampaye pencegahan narkoba ini baru pertama dilakukan oleh wartawan, khususnya di Manado.

"Selama ini pemerintah belum melakukan kampanye sebesar yang dilakukan oleh masyarakat melalui Forward. Untuk itu, pemerintah harus bercermin terhadap wartawan atas aksi mereka dalam menyelamatkan generasi muda," kata Sumirat.

Lihat juga: Sualang Sarankan Warga Korban Penggusuran Sat Pol PP Menempuh Jalur Hukum

Pihaknya berharap melalui kampanye penempelan sticker yang awalnya dilangsungkan di pusat Kota Manado dan sejumlah tempat umum, bisa memberikan kesadaran terhadap masyarakat. Tidak hanya itu, menurutnya, karena kegiatan ini digelar oleh wartawan, maka tentunya akan tersampaikan sampai ke seluruh pelosok daerah.

"Semoga melalui kegiatan ini bisa memberikan kesadaran pada masyarakat untuk melawan narkoba. Saya juga yakin kegiatan ini akan sampai ke pelosok daerah, karena pelaku kegiatan ini adalah wartawan," tambahnya. (Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 23 Maret 2016 , , ,

0 komentar for "Kampanyekan Stop Narkoba, BNN Akui Forward Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional