Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

JIPS 'Duduki' Mabes Baru Lantai I Kantor Gubernur

Sekertariat Press Room JIPS di Kantor Gunernur Sulu.

Manado, detikawanua.com - Ruangan baru sekaligus sekertariat untuk menunjang kinerja para wartawan yang melakukan peliputan di kantor Gubernur Sulut khususnya yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) pada Kamis (24/3) siang tadi telah diserah terimakan dilantai satu atau lobi kantor Gubernur Sulut.

Pantauan detikawanua.com, serah terima dari Karo Umum Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan kepada Koordinator JIPS, Donni Aray (wartawan Kompas TV) didampingi Sekertaris JIPS, Ronald Rorong (Kawanua Post) serta sejumlah wartawan baik media cetak, online, radio dan TV.

Donny mengatakan rasa terima kasih kepada pihak Pemprov Sulut yang telah memfasilitasi ruangan baru tersebut sehingga kedepan para wartawan lebih cepat mengakses informasi dan memantau segala kegiatan Gubernur, Wagub, Sekprov dan seputar kantor Gubernur.

"Wartawan bisa menggunakan ruangan itu untuk kepentingan rapat, pembuatan berita hingga diskusi seputar kondisi dan keadaan di Kantor Gubernur. Yang pasti kami sudah lebih cepat akses. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ruangan ini segera digunakan,"ungkap Donny.

Adapun selain Karo Umum, juga pada sore tadi melalui Karo Perlengkapan Setdaprov Sulut, James Sela telah meninjau untuk menambahkan sejumlah fasilitas penunjang seperti, komputer, AC dan internet dalam menunjang kinerja wartawan. 

Reporter : IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 24 Maret 2016 ,

0 komentar for "JIPS 'Duduki' Mabes Baru Lantai I Kantor Gubernur"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional