Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

JIPS Diajak Gubernur Sulut Ikut Berperan Aktif Kawal Pembangunan di Sulut

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat bersama JIPS, di Ruang Kerjanya, Selasa (01/03) sianga tadi.

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengajak Insan Pers, terlebih yang kesehariannya meliput di Kantor Gubernur Sulut, untuk ikut berperan aktif mengawal dan memantau jalannya Pemerintahan yang tengah dinahkodai oleh dirinya dan Wakil Gubernur Sulut (Wagub) Steven Kandouw.

"Tidak semua hal yang menurut kami baik, baik untuk semua. Sudah tentu ada hal yang kurang baik yang kami lakukan, tolong diinformasikan jika hal tersebut terjadi," aku Gubernur yang disapa akrab OD ini, kepada Pewarta yang tergabung didalam Wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) saat melakukan pertemuan di Ruang Kerjannya, Selasa (01/03) siang tadi.

Menurut mantan Anggota DPR RI Dapil Sulut ini, jika kerja sama antara media dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut terjalin dengan baik untuk mengawal pembangunan di Sulut, maka hal ini akan berpengaruh posistif.

"kadang, media yang terlebih dahulu mendapatkan informasi dibandingkan kita, baik itu keluhan masyarakat mauapun hal lainnya. Oleh karena itu, perlu ada kerja sama yang seiring antara media dengan Pemprov Sulut, sehingga akan menghasilkan pembangunan kearah yang lebih baik," ujarnya didamping Karo Pemerintahan dan Humas (PemHum) Sulut, DR. Jemmy Kumendong bersama Kabag Humas sekaligus Kabag Protokol Pemprov Sulut, Roy Saroinsong. (Adhy kambose)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Selasa, 01 Maret 2016

0 komentar for "JIPS Diajak Gubernur Sulut Ikut Berperan Aktif Kawal Pembangunan di Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional