Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jelang HUT Bolmong, Pemkab Akan Gelar Berbagai Kegiatan

Bupati Bolmong, Salihi B Mokodongan (Ist) 

Bolmong, detiKawanua.com - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke 62 tahun, yang tepat pada tanggal 23 Maret mendatang, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong menggelar berbagai kegiatan.

Selaku ketua panitia HUT, Kepala Badan (Kaban) BPBD Bolmong, Ir Hj Channy Wayong ME mengatakan, Ada banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Bolmong. Seperti Bolmong Expo, pameran foto karya jurnalis, pagelaran seni budaya daerah dan kegiatan olah raga hingga kesenian.

"HUT Bolmong yang jatuh pada 23 Maret mendatang, akan diramaikan kegiatan Bolmong expo dan pameran foto karya jurnalis hingga pagelaran seni budaya daerah," katanya.

Selain itu, lanjutnya, Bolmong expo di HUT tersebut membuat pameran untuk memperkenalkan potensi sumberdaya alam dan kelebihan lain yang dimiliki oleh daerah Bolaang Mongondow, serta mengadakan kegiatan penghijauan bersama dengan insan pers.

"Perayaan HUT nanti ada kegiatan penghijauan, serta kita perkenalkan kelebihan dan potensi sumber daya alam di Bolmong. Untuk media yang bermitra dengan Pemda disiapkan Stand sendiri," terangnya.

Sementara, Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan berharap, wartawan dapat terus bersinergi dengan panitia pelaksana. "Silahkan koordinasikan dengan panitia kegiatan yang melibatkan unsur pers. Pemda mendukung semua kegiatan yang akan dilaksanakan,"pungkas Salihi.

Diketahui, Pemkab juga rencana akan menggelar lomba panjat pinang, lomba bakar ikan dan sepak bola antara wartawan  Bolmong berhadapan dengan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daearah (DPRD). 

(Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 11 Maret 2016

0 komentar for "Jelang HUT Bolmong, Pemkab Akan Gelar Berbagai Kegiatan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional