Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jalan Disterilkan saat Pelantikan Walikota, Kontu: Pemkot Bitung Minta Maaf

Kabag Humas Pemkot Bitung, Erwin Kontu SH. /Ist

Bitung, detiKawanua.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menyampaikan permohonan maaf pada warga Kota Bitung dan sekitarnya, apabila merasa tidak nyaman dengan penggunaan jalan pada saat penjemputan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, yang rencananya akan dilaksanakan di Batas Kota, Kelurahan Sagerat, Rabu (30/03) nanti

Hal ini, menurut Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu SH, terkait dengan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021, Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Maurits, pada tanggal 30 Maret nanti, Tugu Pintu Masuk Bitung hingga Kantor Walikota Bitung disterilkan.

Menurut Kontu, penjemputan rombongan Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih rencananya akan dilaksanakan pada pukul 2 siang, dan akan menuju Kantor Walikota Bitung melewati jalan Nasional dengan arak-arakan. 

“Atas nama Pemkot Bitung, kami menyampaikan permohonan maaf kepada warga, apabila ada ketidaknyamanan dengan penggunaan jalan ini,” tutup Kontu.

Adapun pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, akan dilaksanakan pada Rabu (30/03) di Graha Gubernuran Provinsi Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey, yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung. (*/Al)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 28 Maret 2016

0 komentar for "Jalan Disterilkan saat Pelantikan Walikota, Kontu: Pemkot Bitung Minta Maaf"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional