Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hati-hati !!! Curanmor (Mulai) Marak di Pasar 45

Ilustrasi Curanmor. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tak pernah habis-habisnya. bahkan, hampir tiap hari kasus serupa terjadi di Manado. 

Kali ini, sepeda motor milik Ato Lamusu (52), warga Kima Bajo, Jaga IV, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), raib saat berada di parkiran salah satu swalayan di Pasar 45, Kota Manado.

Kejadiannya bermula pada Kamis (10/03) pukul 22.30 Wita,  saat itu  sepeda motor merek Honda Vario tersebut dipakai anaknya Murniati Lamusu ke tempat kerja. Setelah di tempat kerja motor ia parkir dalam keadaan setir terkunci.

Setelah melakukan aktivitas kerja, ia pun ingin pulang dan betapa kagetnya saat melihat motor yang di parkir sudah tidak ada. Dirinya sempat mencari di sekitaran lokasi kejadian, namun motor tetap tidak ditemukan.

Dan akhirnya, Iapun memilih melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan berharap agar pihak Kepolisian cepat menemukan motor tersebut.

Namun sayangnya, kasus yang menimpa korban baru dilaporkan ke SPKT Polresta Manado, Senin (14/03).

Pengakuan korban kepada petugas SPKT Polresta Manado, Dia baru melaporkan kejadian itu karena sebelumnya dia sempat mencari sepeda motornya selama dua hari. Namun hingga kini sepeda motornya itu belum juga ditemukan.

"Harusnya setelah kejadian itu, korbannya langsung melapor ke polisi, biar cepat kita usut," kata salah seorang petugas Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi mengatakan, benar adanya laporan kehilangan motor. Dirinya juga mengimbau agar warga berhati-hati, karena curanmor mulai marak terjadi.

"Korban sudah melapor, kami akan segera tindak lanjuti laporan korban. Kepada masyarakat kami imbau agar lebih hati-hati saat memarkir kendaraan," ujarnya. (*/Putra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 15 Maret 2016 ,

0 komentar for "Hati-hati !!! Curanmor (Mulai) Marak di Pasar 45"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional