Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Haris : Saat Ini Baru Dua Paket Yang Masuk di ULP

Kepala Unit Pelayanan Pengadaan Boltim, Haris Sumanta
Kepala ULP Boltim, Haris Sumanta.

Boltim, detiKawanua.com - Unit Layanan Pengadaan (ULP) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat ini sedang melakukan pelelangan paket pekerjaan melalui e-tendering. 

Dikatakan, kepala ULP Boltim, Haris Sumanta bahwa, saat ini paket yang sudah masuk ke ULP yakni mengenai konsultan perencanaan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim, senilai Rp 200 juta. juga Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Boltim, Rp 2,8 miliar soal pembangunan desa transmigrasi di Desa Motongkad kecamatan Nuangan.

"Untuk, Dinkes sekitar Rp 200 juta itu, mengenai konsultan perencanaan. Disnakertrans Rp 2,8 miliar. namun, saat ini kami masih sementara kaji kembali tentang, Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Kerangka Acuan Kerja (KAK)," terangnya.

Kata Dia, juga untuk 1 paket pengadaan reagent di Dinkes Boltim senilai Rp 400 juta, Dua pekan lalu kami sudah lakukan tayang, "sudah dilakukan tayang (lelang) Dua minggu lalu untuk pengguman dan sudah ada pemenangnya," ujar Haris, saat bersua awak media, Senin (28/03) siang tadi.

Dirinya menambahkan, pada dasarnya ULP hanya menunggu. Sebab, mekanisme di LKPP Nomor 18 Tahun 2015 tentang, tatacara e-tendering, pelelangan ini, agak sedikit terlambat sebab, dinilai kendalanya soal teknis di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pun, begitu kami tidak ada target karena semua tergantung kesiapan SKPD.

"Khusus Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) bisa dipastikan akan selesai Juni mendatang untuk ULP. Saya imbau kepada SKPD agar, dipercepat pemasukan paket pekerjaan yang akan dilelang. jika tidak maka, hubungi langsung pihak ULP," ujar Haris, siang tadi sembari mengimbau. (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Senin, 28 Maret 2016

0 komentar for "Haris : Saat Ini Baru Dua Paket Yang Masuk di ULP"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional