Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gubernur Dondokambey: Tokoh Agama Harus Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba

Gubernur Olly Dondokambey Memberikan Sambutan pada Pembukaab Rakerda FKUB Sulut. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE meminta para anggota Forum Koordinasi Umat Beragama se-Sulut selamatkan Generasi Muda Sulut dari Narkoba. Pernyataan ini disampaikan Gubernur saat membuka Rapat Kerja Daerah FKUB se-Sulut di Hotel Arya Duta, Selasa (21/03).

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, Generasi Muda kita identik dengan sesuatu yang baru, sesuatu yang menurut mereka menarik dan itu patut untuk dicoba, seperti contoh Obat Batuk dan Lem yang disalahkan gunakan oleh sebagian dari generasi muda kita. 

"Untuk itu melalui forum ini Gubernur meminta para tokoh agama untuk mengambil bagian bersama pemerintah memerangi Narkoba, karena narkoba bukan hanya menyebabkan mental dan psikologis seseorang rusak, tapi juga membuat orang yang ada disekitarnya, keluarga dan lingkungan menjadi rusak," terangnya.

Pada kesempatan ini juga, Gubernur menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh anggota FKUB baik dari kabupaten/kota maupun provinsi yang atas perannya Kerukan Umat Beragama di Sulut dapat dijaga.

"Toleransi antar Umat Beragama merupakan salah satu nilai jual di Sulut, masyarakat majemuk tetapi diikat oleh tali persaudaraan yang rukun dan damai dapat dipandang potensi dan kekayaan yang dikaruniakan Tuhan bagi daerah ini," ujar Gubernur.

Turut hadir dalam acara ini, Penjabat Wali Kota Manado Ir Royke Roring, Kepala Badan Kesbang Pol Edwin E, Silangen, SE, MS, Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul. (*/IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 22 Maret 2016 ,

0 komentar for "Gubernur Dondokambey: Tokoh Agama Harus Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional