Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Forward Sulut, Saip Gelar Kampanye Cegah Bahaya Narkoba

Koordinator Pelaksana tengah bicara dalam rapat evaluasi.

Manado, detiKawanua.com - Forum Wartawan DPRD (Farward) Sulawesi Utara (Sulut) siap menggelar kampanye pencegahan bahaya narkoba bagi generasi muda, sebagai generasi penerus.

Kampanye ini rencananya akan diselenggarakan di beberapa titik di pusat Kota Manado dengan membagikan stiker terhadap pengguna kendaraan roda empat dan roda dua serta masyarakat yang melintasi titik pembagian stiker.

Kegiatan ini mendapat dukungan langsung dari DPRD Sulut, BNN Sulut dan Bank Sulut. Hal ini dijelaskan oleh ketua Forward Sulut Martino Limpong.

"Pembagian stiket akan digelar di zero poin dan beberapa sudut di lintasan pasar 45 Kota Manado,"kata Tino sapaan akrabnya, Kamis (17/03) di ruang pers.

Senada dikatakan Koordinator Pelaksana Raymond Legi, menurutnya, kegiatan pembagian stiker yang akan dilaksanakan pada Selasa 22 Maret selain mendapat dukungan DPRD, BNN dan Bank Sulut, dia juga berharap keterlibatan langsung seluruh anggota Forward dalam kegiatan tersebut.

"Saya berharap teman-teman semua bisa hadir saat pembagian stiker berlangsung serta bisa menjamin ketertiban stiker mengingat, arus lalulintas di kota manado akhir-akhir ini mengalami kemacetan,"kata Emond sapaan akrabnya.

"Jangan samapai kegiatan kita lebih menambah kemacetan jalan," tutur Emond saat rapat evaluasi seluruh anggota Forward. (Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Kamis, 17 Maret 2016 ,

0 komentar for "Forward Sulut, Saip Gelar Kampanye Cegah Bahaya Narkoba"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional