Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Eyang : Sumardiah Modeong Adalah Sosok Politisi Serta Negarawan Yang Baik dan Dewasa

Sehan Salim Landjar
Bupati Sehan Salim Landjar saat bersua dengan pewarta.

Boltim, detiKawanua.com - Bupati terpilih kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), periode 2016-2021 Sehan Salim Landjar mengakui kapasitas dan kualitas serta kedewasaan politik serta cara berdemokrasi yang sehat oleh mantan Ketua DPRD Boltim dari kader Partai Golkar Sumardiah Modeong sebagai sosok seorang Ibu dan politisi serta Negarawan yang baik dan dewasa.  

Seperti dikatakan, Bupati Sehan dihadapan sejumlah awak media akhir pekan kemarin, bahwa Saya akui kapasitas dan kualitas serta kedewasaan berpolitik serta cara berdemokrasi yang sehat oleh mantan Ketua DPRD Boltim Sumardiah Modeong.

"Mantan Ketua DPRD Boltim, Sumardiah Modeong sebagai sosok seorang Ibu dan politisi serta Negarawan yang baik dan dewasa," ucap Bupati saat bersua sejumlah awak media pada Jumat (4/03) lalu.

Lanjut Dirinya tuturkan, Sumardiah merupakan salah satu sosok politisi dan negarawan yang cerdas berdemokrasi yang pertama kalinya memberikan ucapan selamat kepada dirinya sebagai Bupati terpilih pada periode 2016-2021. "Meskipun, Dia (Sumardiah) mengakui kekalahan dari salah satu pasangan kandidat yang Dia dukung saat Pilkada lalu," ujarnya.

"Selama Empat Tahun lebih Saya (Bupati periode lalu) dan Sumardiah sebagai ketua DPRD (mantan) bersama-sama namun, tidak lepas dan  tidak luput dari perdebatan yang serius untuk kepentingan rakyat, tetapi semua persoalan dan beda pendapat kami bisa selesai dengan baik," tambah Eyang sapaaan akrab Bupati.

Eyang, juga mengatakan bahwa Sumardiah Modeong yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Boltim dari Partai Golkar tersebut, merupakan sosok seoarang Ibu yang patut di contoh sebagai politisi yang penuh wibawa dan profesional.

"Dia (Sumardiah) lebih cocok menduduki wakil Ketua DPRD Boltim," terangnya, dihadapan para awak media. (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Minggu, 06 Maret 2016 ,

0 komentar for "Eyang : Sumardiah Modeong Adalah Sosok Politisi Serta Negarawan Yang Baik dan Dewasa"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional