Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dihadiri Personil Komisi C, Lily Binti Serap Aspirasi Warga Kelurahan Lawangirung

Reses Anggota DPRD Kota Manado, Lily Binti, di Kelurahan Lawangirung, Lingkungan II. (Foto: v1c)

Manado, detiKawanua.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Lily Binti, Rabu (30/03) tadi, melakukan Reses (serap aspirasi warga) di Kelurahan Lawangirung, Lingkungan II, Kecamatan Wenang.

Dalam pidato pembukanya, Binti mengimbau agar seluruh warga yang hadir dalam reses tersebut menyampaikan seluruh aspirasi yang mereka miliki.

Kesempatan untuk menyampaikan aspirasi pun tak disia-siakan oleh warga Lawangirung dalam Reses yang juga turut dihadiri oleh personil Komisi C DPRD Kota Manado.

"Yang menjadi persoalan utama kami di sini, yakni terkait bantuan-bantuan dari pemerintah yang tidak merata. Seperti, bantuan raskin, dan juga bantuan-bantuan sosial lainnya," ucap Yunus.

Selain itu, Dirinya juga mempersoalkan jalan di Kelurahan Komo Dalam, karena sudah hampir setahun silam tidak diberikan lampu penerang.

"Mohon diperhatikan lampu penerang jalan di Kelurahan Komo Dalam. Karena, sudah sejak lama lampu di jalan tersebut sudah tidak lagi menyala," tambahnya.

Apa yang disampaikan warga tersebut di atas, langsung ditanggapi positif diakhir pidato Binti yang juga adalah Ketua Komisi C DPRD Kota Manado ini.

"Semua aspirasi yang bapak-bapak dan ibu-ibu sampaikan, nantinya akan saya tindaklanjuti. Untuk itu, saya minta agar semuanya bisa bersabar. Karena, untuk memperjuangkan aspirasi ini juga dibuthkan waktu yang cukup maksimal," tandas Srikandi Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Adapun personil Komisi C DPRD Kota Manado yang hadir dalam Reses ini, yakni Sonny Lela, Reynaldo Heydemans, Mad Wongso, Dijana Pakasi dan Anita De Blouw.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 30 Maret 2016 ,

0 komentar for "Dihadiri Personil Komisi C, Lily Binti Serap Aspirasi Warga Kelurahan Lawangirung"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional