Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Salihi Pimpin Upacara HUT Ke-62 Kabupaten Bolmong

Bupati Salihi Saat Memberikan Piagam Penghargaan usai Upacara Peringatan HUT Bolmong.

Bolmong, detiKawanua.com – Momentum memperingati HUT ke-62 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Pemerintah Kabupaten dibawa nahkoda Bupati Hi. Salihi  B Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk, melaksanakan upacara bendera yang berlangsung Rabu (23/03) di halaman Kantor Bupati Bolmong. 

Dalam upacara ini turut dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, bersama Anggota DPRD Bolmong, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang diwakili oleh Sekertaris Provinsi (Sekprov) Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, Perwakilan unsur Muspida Kabupaten, Sekda Drs Ashari Sugeha, para Asisten, staf ahli, para kepala SKPD, Ketua dan anggota TP- PKK, Ketua dan pengurus dharma wanita, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, para PNS, TNI, Polri, serta para peserta didik.
Bupati Salihi saat memberikan SK kenaikan Pangkat Kepada Sekda Bolmong Ashari Sugeha, usai Upacara Peringatan HUT Bolmong yang ke 62 Tahun.

Diketahui, HUT yang mengambil tema yakni "dengan seimangat hari ulang tahun ke-62 Kabupaten Bolaang Mongondow, kita wujudkan revolusi mental menuju masyarakat yang berbudaya, bedaya saing dan sejahtera".

Bupati Salihi dalam sambutannya menggarisbawahi beberapa hal, diantaranya Momentum HUT kali ini hendaknya dijadikan wahana melakukan evaluasi dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Bolmong 62 tahun silam.

"Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Bolmong, hendaknya kita jadikan sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi, atas apa yang telah kita laksanakan dalam berkintribusi, agar dapat memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Kabupaten Bolaang Mongondow," ajak Bupati.
Bupati Salihi saat memimpin Upacara HUT Ke 62 Bolmong.

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-62 kali ini, merupakan  peringatan hari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow yang terakhir, bagi kepemimpinan pemerintahan Bupati Salihi dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk. 

"HUT kali ini, adalah momentum yang terakhir bagi saya dan wakil bupati dalam memimpin pemerintah Kabupaten Bolmong di periode 2011 sampai tahun 2016. untuk itu jadikan ini sebagai tujuan memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat kita, agar terus membangun dan mengantarkan Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai daerah otonom, yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain," ujar Bupati Salihi. (Adv/ Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 23 Maret 2016 , ,

0 komentar for "Bupati Salihi Pimpin Upacara HUT Ke-62 Kabupaten Bolmong"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional