Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Bolmut Hadiri Sosialisasi TP4D Sulut

Bupati Depri Pontoh serta Bupati/Walikota se-Sulut Foto Bersama Gubernur Usai Pembukaan. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didamping oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pembangunan dan Pemerintahan Daerah (TP4D) Sulawesi Utara.

Kegiatan sosialisasi yang digelar di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado pada Selasa (22/03) ini, turut dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh.

Baca juga: Gubernur Dondokambey Ajak Kejati Kawal Pembangunan Sulut

Sosialisasi TP4D ini bertujuan mempertegas komitmen kejaksaan dalam penanganan tindak pidana korupsi melalui upaya pencegahan dan melaksanakan fungsi pendampingan kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan percepatan pembangunan sehingga penyerapan anggaran pemerintah daerah berjalan optimal serta juga melakukan pedampingan kepada pemerintah daerah dalam mensejahterkan masyarakat secara umum.

Dalam kegiatan sosialisasi ini yang menjadi narasumber yakni unsur Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Sulut, Forkopimda Provinsi Sulut, Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab/Kota se-Sulut, Para Kajari Kab/Kota se-Sulut, dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah se-Sulut. (Reza/Arby)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 22 Maret 2016

0 komentar for "Bupati Bolmut Hadiri Sosialisasi TP4D Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional