Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

BNN Sulut: Forward Harus Menjadi Pilar Utama Pencegahan Bahaya Narkoba

Foto Bersama Forward Sulut dengan Kepala BNN Sulut Kombes Pol Sumirat Dwiyanto MSi dan Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Drs Ferdinand Mewengkang.

Manado, detiKawanua.com
- Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara (Sulut) dan BNN Kota Manado menghadiri undangan Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, Rabu (03/03).

Dalam pertemuan ini, Kepala BNN Sulut memaparkan bahwa, penggunaan dan pengedar narkoba ternyata, Sulut masuk posisi ke-9 dari beberapa daerah lainnya yang rawan narkoba Saat ini sudah berada pada rengking ke-5.

"Berjumlah 38 ribu pecandu narkoba di Sulut dan sekarang kita sudah masuk rangking ke-5 dari sebelumnya Sulut berada di rangking ke-9," kata Kepala BNN Sulut Kombes Pol.Sumirat Dwiyanto, MSi

Oleh karena itu, Dwiyanto berharap Forward yang didalamnya terhimpun sekitar 45 media baik cetak maupun elektronik agar dapat membantu BNN dalam hal mensosialisasikan bahaya serta pencegahan menjamurnya narkoba di semua lapisan masyarakat.

"Semoga Forward bisa membantu kami dalam melakukan sosialisasi mengenai pencegahan narkoba pada masyarakat," pinta Kepala BNN.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang, turut memberikan apresiasi atas upaya penyelamatan generasi mudah dan masyarakat pada umumnya dari bahaya narkoba.

"Kami sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan teman-teman wartawan. Dimana melalui pertemuan ini, secara tidak langsung telah membantu BNN dalam menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba," kata Mewengkang saat diwawancara.

Ucapan terima kasih akhirnya disampaikan Ketua Forward Sulut Martino Limpong kepada BNN yang berkenang hadiri undangan dan memberikan banyak penjelasan mengenai bahaya narkoba serta cara pencegahannya.

"Terima kasih kepada BNN karena telah memenuhi undangan kami, terima kasih juga kepada Komisi I yang berkenan hadir dalam pertemuan yang diselenggarakan oleh Forward," terang Limpong.

(Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 03 Maret 2016 ,

0 komentar for "BNN Sulut: Forward Harus Menjadi Pilar Utama Pencegahan Bahaya Narkoba"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional