Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Berakhir Imbang, Inter Gagal Raih Poin Penuh Atas Roma

Duel Roma Vs Inter, Minggu (20/03) dini hari. /Ist

detiKawanua.com - Satu-satunya penyesalan Inter Milan usai melawan AS Roma, di Stadion Olimpico, Minggu (20/03) dinihari WITA, adalah gagal meraih poin penuh atas tim Serigala Ibukota tersebut.

Menurut pelatih Inter, Roberto Mancini, Ivan Perisic dan kawan-kawan seharusnya bisa meraih poin penuh karena tampil baik.

"Kami bermain baik selama 70 menit. Ketika Edin Dzeko tampil, Roma memainkan umpan-umpan panjang ke kotak penalti dan mereka mampu memanfaatkan hal itu. Namun, jelas jika kebobolan pada menit ke-85, itu sangat disesalkan," ungkap Mancini seusai pertandingan.

Inter yang tampil tanpa Mauro Icardi, unggul lebih dulu melalui torehan Perisic pada menit ke-53. Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan berkat gol Radja Nainggolan.
 
"Sebelum gol itu terjadi, kami mengontrol pertandingan dan satu-satunya penyesalan adalah kami tidak mampu mencetak gol kedua," tambah mantan pelatih Manchester City tersebut.
 
Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen Serie A. Roma masih di posisi ketiga dengan 60 poin, sementara Inter tepat di bawahnya dengan 55 poin dari 30 pertandingan. Pada laga berikutnya, I Nerazzurri akan menjamu Torino, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (04/04) dini hari WITA.

"Kami masih berjuang meraih posisi ketiga. Jika kami memiliki banyak pilihan pemain di lini depan, kami akan mampu memenangi pertandingan lain," harap Mancini.

(*/vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 20 Maret 2016 ,

0 komentar for "Berakhir Imbang, Inter Gagal Raih Poin Penuh Atas Roma"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional