Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Resahkan Warga

Ilustrasi.

Manado, detiKawanua.com - Sekelompok pemuda yang diduga berasal dari Lorong Kapal Sandar Kelurahan Titiwungen Utara, Lingkungan III, Kecamatan Sario, Jumat (18/3), tiba-tiba meresahkan warga dengan melakukan aksi tindakan kriminal yang mengancam keselamatan dan keamanan warga tepatnya di depan RS Pancaran Kasih Manado.


Kejadian berlangsung saat itu pada pukul 20.00 Wita malam ini, menurut pengakuan salah satu warga di wilayah tersebut mengaku, melihat 10 orang pemuda keluar dari lorong kapal sandar dan melakukan penyerangan pada warga yang berada di pangkalan ojek yang berada tepat di parkiran rumah makan Sri Solo dengan membawah senjata tajam (sajam) jenis samurai dan panah wayer.

Beberapa mobil yang berada di tempat parkir samping apotek Setia II menjadi korban penyerangan, kaca-kaca mobil pecah akibat lemparan batu.


Kekacauan yang membuat warga sekitar merasa ketakutan langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak berselang lama Tim Manguni Polda Sulut, Tim Baraccuda, Tim Paniki, Polsek Sario dan anggota Kodim 1309 Manado tiba di tampat kejadian perkara langsung mengamankan TKP. Sayangnya, saat tiba di tempat kejadian sekelompok pemuda tersebut sudah melarikan diri. 

Namun, Polisi berhasil mengamankan seorang pemuda, yang identitasnya masih disimpan karena diketahui terlibat dalam aksi keributan tersebut.


Sementara itu, Kapolsek Sario, AKP Pradipta Pratama mengatakan sudah mengantongi sejumlah nama pelaku dan akan segera melakukan pengejaran.



“Beberapa nama sudah dikantongi, hingga sampai saat ini kami melakukan pengejaran terhadap pelaku pembuat onar,” ujar dia.



Menariknya dalam aksi tersebut, Kapolresta Manado, Rio Permana Mandagi juga ikut turun ke TKP untuk melihat langsung kejadian tersebut. (*/Putra)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Sabtu, 19 Maret 2016 , ,

0 komentar for "Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Resahkan Warga"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional