Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bagi-bagi Sticker, Forward Sulut Kampanyekan Stop Narkoba

Ketua Forward Sulut, Martino Limpong SSos Memasang Sticker 'Stop Narkoba' di Salah Satu Angkot. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Forum Wartawan DPRD Sulawesi Utara (Forward Sulut) kembali menggelar kampanye anti Narkoba di Kota Manado, Selasa (22/03).

Kampanye dalam bentuk aksi membagi-bagikan stiker 'Stop Narkoba' ini, digelar di beberapa titik yang ada di Kota Manado. Seperti, di Zero Point, beberapa tempat hiburan malam, karaoke, Mega Mall, dan Mantos.

Ketua Forward Sulut Martino Limpong SSos mengatakan, aksi yang dilakukan ini bukan gagah-gagahan. Namun ini merupakan bentuk aksi untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba.

"Aksi ini hanya sederhana tapi kami harap, manfaatnya akan menjadi luar biasa. mari kita galakkan kampanye anti narkoba," ujar Limpong, sembari menambahkan, semoga aksi ini bisa memberikan efek yang luar biasa bagi pemberantasan narkoba di Sulut.

Senada dengan Ketua Forward, Raymond Legi yang juga merupakan koordinator aksi sekaligus penggagas kegiatan ini, mengatakan, aksi ini digelar semata-mata agar anak cucu kita terhindar dari bahaya narkoba.

“Yang Kami (Forward,-red) lakukan bukan demi bangsa dan negara, bukan demi daerah Sulut, bukan semata-mata menyukseskan program pemerintah. Tapi yang terpenting di sini, kami lakukan untuk anak cucu kita sendiri agar terhindar dari bahaya narkoba. Sekaligus mengingatkan kepada saudara-saudara kita sendiri dan masyarakat sekitar, untuk jauhi narkoba," terang Legi.

Selain aksi bagi sticker, puluhan wartawan Forward juga melakukan aksi  menempelkan sticker di kendaraan-kendaraan dinas dari para anggota DPRD Sulut, yang diawali dengan kendaraan dinas milik  Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan diikuti oleh kendaraan dinas milik Wakil Ketua DPRD Wenny Lumentut, dan Anggota Komisi III Edison Masengi.

Turut serta dalam aksi bagi-bagi sticker, Direktur Pemasaran  Bank SulutGo Novi Kaligis SE MM yang juga merupakan sponsor utama dari kegiatan aksi bagi-bagi sticker ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Sulut Lucia Taroreh, Jenny Marho Mumek, James Tuuk dan Yongki Limen, Novi Kaligis serta puluhan siswa-siswi, Karyawan Bank Sulut dan BNN Sulut. (*/Rifaldi Rahalus)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 22 Maret 2016 ,

0 komentar for "Bagi-bagi Sticker, Forward Sulut Kampanyekan Stop Narkoba"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional