Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Asyik Nyabu, Pesta Dua Pasangan Non-Muhrim Berakhir di Jeruji Besi

Dua Pasangan Kekasih yang Ditangkap sedang Kencan sambil Pesta Sabu. /Ist

Surabaya, detiKawanua.com
- Dua pasangan non-Muhrim harus mendekam di balik jeruji besi Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Pasalnya, kedua pasangan kekasih ini, tengah asyik nyabu ketika polisi melakukan penggerebekan di Jalan Simo Sidomulyo, beberapa saat lalu.

Awalnya, tersangka Anas (31) warga Jalan Simo Sidomulyo menghubungi tetangganya Eril (31) untuk berpesta. Lantas mereka mengajak pasangannya masing-masing Novi (33) warga Simo Sidomulyo dan Nunuk (31) warga Jalan Petemon, Surabaya.

Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol I Wayan Winaya mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari warga soal adanya pesta narkoba, langsung melakukan penyelidikan.
“Anggota yang melakukan penggerebekan mendapati kedua pasangan ini sedang menggelar pesta narkoba,” terang Wayan.

Dari tangan mereka, selain mengamankan barang bukti alat isap yang masih digunakan, petugas juga menemukan sabu seberat 1,17 gram, timbangan elektrik milik Eril yang akan diantarkan kepada pemesan.

Kepada petugas, Eril mengaku baru dua bulan menjadi kurir dan penyedia sabu yang diperoleh dari kenalannya di kawasan Jalan Dukuh Kupang Gang XXIV, Surabaya.
“Memang sebelumnya sudah janjian bertemu di rumah Anas, sambil membawa pasangan masing-masing, Nah, saat itulah saya diminta untuk menyediakan SS ini,” ucap lelaki yang berprofesi sebagai Security ini.

Terkait kasus ini, Novi, pasangan Eril mengaku memang sudah tahu pekerjaan sampingan kekasihnya itu. Namun dia mengaku baru pertama kali diajak pesta. Pegawai toko roti ini juga mengaku, saat itu dia tertarik lantaran ada teman cewek, yakni Nunuk kekasih Anas yang juga hendak ikut berpesta.
“Ya setelah beberapa kali isapan, saat itulah polisi datang dan menangkap saya,” ungkap mantan SPG ini.

Sementara menurut salah satu penyidik yang tidak mau disebut identitasnya tersebut, salah satu perempuan yang ikut pesta telah memiliki suami.
“Yang satunya itu punya suami,” ucapnya singkat.

(*/vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 04 Maret 2016 ,

0 komentar for "Asyik Nyabu, Pesta Dua Pasangan Non-Muhrim Berakhir di Jeruji Besi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional