Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Anggota DPRD Kota Manado Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ternate Tanjung

Suasana Reses Anggota DPRD Kota Manado, Fanny Mantaly. (Foto: v1c)

Manado, detiKawanua.com - Bertempat di Kelurahan Ternate Tanjung, Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Fanny Mantaly, melakukan Reses dalam rangka menjaring aspirasi warga Kelurahan tersebut, Selasa (29/03) tadi.

Reses perdana di tahun 2016 yang dimulai sekitar pukul 16.35 WITA dan berakhir pukul 27:35 WITA ini, dihadiri juga oleh Lurah Ternate Tanjung, Ramly Labatco, serta Babinsa yang bertugas dibagian Manado Utara.

Dalam penyampaiannya, Mantaly mengatakan bahwa, apa yang menjadi aspirasi warga nantinya akan diperjuangkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

"Masukkan dan kritikan dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu, nantinya akan saya perjuangkan ke pemerintah kota," kata Mantaly, pada Reses yang dihadiri oleh puluhan warga ini.

Dikesempatan itu juga, Dirinya meminta apa yang disampaikan warga bisa digarisbawahi oleh pemerintah setempat, yakni lurah dan kepala lingkungan.

Adapun aspirasi yang disampaikan warga kepada politisi fraksi Gerindra ini, diantaranya tentang daerah aliran sungai (DAS), bantuan sosial (bansos), pos keamanan lingkungan (kamling), tawuran antar kampung (tarkam), serta sejumlah masalah lainnya yang bersangkutan dengan kesejahteraan warga.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 29 Maret 2016 ,

0 komentar for "Anggota DPRD Kota Manado Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ternate Tanjung"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional