Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

'Triangle Sulut Hebat' Tatap Muka dengan Pengurus FKUB Sulut


'Triangle Sulut Hebat' (Gubernur Dondokambey, Wagub Kandouw dan Sekprov Mokodongan) saat Menerima Kunjungan Pengurus FKUB Sulut. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE didampingi dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw dan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Siswa R Mokodongan menerima kunjungan Pengurus Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Sulut, Senin (29/02) siang tadi, di ruang kerja Kantor Gubernur Sulut. 

Baca juga: Hadiri HUT ke-2 GMIM Getsemani Watutumou, Gubernur Apresiasi Semangat Jemaat

Kedatangan Pengurus FKUB Sulut menemui 'Triangle Sulut Hebat' tersebut, dalam rangka sillahturahmi dan dialog bersama terkait dengan kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Sulawesi Utara selama ini, sebagaimana slogan 'Sulut Sulit Disulut'.

"Kunjungan kami hanya ingin bertatap muka dan mengucapkan selamat atas dilantikannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara hasil kemenangan pada Pilkada serentak 9 desember yang lalu. Kami melapor pula kerukunan antar umat beragama di Sulut masih sangat harmonis sehingga toleransi masih tercipta antar golongan agama dengan baik," ungkap salah satu pengurus FKUB.

Berita menarik lainnya: Merisaukan!!!, Transaksi Miras Marak di Gorontalo pada Malam Hari

Sementara itu, Gubernur yang didampingi Wagub dan Sekprov, menyambut baik atas kehadiran para pengurus FKUB Sulut, sambil mengatakan agar kepemimpinan mereka berdua kedepan selama lima tahun berjalan ini diberi dukungan dan topangan dalam bekerja sesuai harapan masyarakat Sulawesi Utara.

"Mohon doa restu lima tahun kedepan kepemimpinan kami mudah-mudahan Sulawesi Utara akan lebih berkembang menuju "Sulut Hebat" yang lebih sejahtera untuk rakyat Indonesia. (**)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 29 Februari 2016 ,

0 komentar for "'Triangle Sulut Hebat' Tatap Muka dengan Pengurus FKUB Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional