Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

TPP Mulai Dibayarkan, Sekda Kotamobagu Kembali Tegaskan Indikator Penilaian



Apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu

Kotamobagu, detiKawanua.com – Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (25/02), pagi tadi, mendapat kabar gembira, langsung dari lisan Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang S.IP, MM, yakni akan segera dibayarkannya Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP), dalam waktu dekat ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung Sekda, saat memimpin apel pagi, yang rutin dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Jadi akan segera dibayarkan sesuai kinerja dan disiplin yang dicapai oleh masing-masing pegawai,” kata Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, selain menerangkan regulasi soal penerapan TPP, Sekda juga menegaskan kembali indikator penilaian sebagai dasar hitungan pembayaran TPP terhadap masing-masing pegawai.

“Sebagaimana diatur dalam Peraturan Walikota Nomor 10 Tahun 2016 tertanggal 1 Februari 2016, besaran TPP merupakan perkalian nilai jabatan dan harga jabatan berdasarkan beban kerja, tugas pokok dan fungsi masing-masing SKPD dengan penilaian indikator atas disiplin sebesar 40% dan 60% atas produktifitas kinerja,” terangnya.

Selain itu, para abdi Negara tersebut, juga diingatkan Sekda, soal catatan kinerja harian yang akan merekam setiap aktifitas, baik dalam hal disiplin maupun kinerja, dimana hal itu sejalan dengan tujuan diterapkannya TPP.

“Dalam catatan kinerja harian, juga akan memuat kehadiran pada setiap apel pagi, rapat-rapat serta tugas-tugas keseharian lainnya, sebagai bagian dari dasar penilaian. Atas catatan itulah, SKPD tempat masing-masing PNS bertugas, yang nantinya akan mengajukan permintaan pembayaran, dan akan segera diproses pada minggu ini juga,” tandas Tahlis. (Ilman Ariyan)

Di Postkan Oleh Deti Kawanua | Kamis, 25 Februari 2016

0 komentar for "TPP Mulai Dibayarkan, Sekda Kotamobagu Kembali Tegaskan Indikator Penilaian"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional