Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tatong Dapat Kepercayaan Oleh Kemendagri Sebagai Pemateri Diklat PIM



Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, tengah menyampaikan materi di hadapan para peserta Diklat PIM asal Provinsi Maluku Utara, Senin (29/02), pagi tadi.

Kotamobagu, detiKawanua.com – Berkat keberhasilan meraih sejumlah prestasi di berbagai bidang, baik dalam hal pengelolaan keuangan maupun tata kelola pemerintahan daerah, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (29/02), hari ini, mendapat kehormatan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, dengan didaulat sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan Diklat Kepemimpinan (PIM), yang dilaksanakan Pusdiklat Kemendagri Regional Makassar.

Di hadapan para peserta Diklat PIM yang berasal dari Provinsi Maluku Utara tersebut, Tatong berkesempatan menyampaikan materi tentang Best Practice Pelaksanaan Pemerintahan dan Keuangan Daerah.

“Inti dalam melaksanakan pemerintahan dan keuangan daerah adalah bagaimana pemerintah daerah harus mampu dan wajib melaksanakan roda pemerintahan yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan, serta menjadikan setiap Aparatur Sipil Negara sebagai Agent of Change atau agen perubahan, terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat,” ujar Tatong.

Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), oleh Walikota Ir tatong Bara, dengan pihak Pusdiklat Kemendagri Regional Makassar, untuk pelaksanaan Diklat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Ilman Ariyan)

Di Postkan Oleh Deti Kawanua | Senin, 29 Februari 2016

0 komentar for "Tatong Dapat Kepercayaan Oleh Kemendagri Sebagai Pemateri Diklat PIM"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional