Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Palandung Pimpin Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional di Bitung

Palandung Irup Peringatan Hari Peduli Sampah. /Ist

Bitung, detiKawanua.com
- Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional yang dirangkaikan dengan Apel KORPRI, di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Senin (29/02).

Penjabat Walikota Bitung Drs John Palandung yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) saat membacakan sambutan Menteri Lingkungan Hidup, menuturkan, peringatan Hari Peduli Sampah adalah bentuk kepedulian terhadap sampah untuk mengurangi akibat sampah yang tidak terkelola dan perlunya memanfaatkan sampah sebagai sumberdaya pembangunan.


Lanjutnya lagi, pemerintah saat ini memberi perhatian khusus atas masalah sampah, dimana persoalan sampah belum dapat secara tuntas ditangani oleh pemerintah. Yang tentunya, tutur Palandung, membutuhkan dukungan regulasi teknis dalam rangka dorongan percepatan upaya menangani sampah.

"Kita bangun bersama kesadaran dan kepedulian terhadap sampah dan membersihkannya, untuk memelihara dan mencapai kualitas lingkungan yang baik bagi kita semua dan generasi masa depan Indonesia," tutup Palandung

Kesempatan itu juga, Palandung menyerahkan dana bantuan pensiun ASN yang telah mencapai usia pensiun disaksikan para pejabat lingkup Pemkot Bitung dan  jajaran  KORPRI Bitung. 

(*/Al)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 29 Februari 2016

0 komentar for "Palandung Pimpin Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional di Bitung"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional