Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Oktober 2016, Sulut Tuan Rumah Bulan Pengurangan Resiko Bencana

Gubernur Olly Dondokambey Menerima Pataka sebagai Tuan Rumah Bulan Pengurangan Resiko Bencana. /Ist

Jakarta, detiKawanua.com
- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) dipercayakan sebagai Tuan Rumah Bulan Pengurangan Resiko Bencana yang rencananya akam dilaksanakan bulan Oktober 2016 mendatang.

Hal itu setelah Gubernur Sulut Olly Dondokambey menerima Pataka dari Kepala BNPB RI, Willem Rampangiley, ketika menghadiri  Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana 2016 yang digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Hotel Bidakara Pancoran Jakarta. Rabu (24/02).


Pada Rakornas yang dihadiri 3.000 peserta dari BNPB dan BPBD se-Indonesia, Gubernur Dondokambey menyatakan, peningkatan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi setiap bencana pentingnya untuk diketahui semua pihak. Karena bencana bisa mengintai kapan dan dimana saja. Oleh karena itu, pemerintah dan masyarakat Sulut siap menyambut dan mensukseskan pelaksanaan acara bilamana acara tersebut digelar di Sulut.

"Mudah-mudahan pelaksanaan sesuai agenda yang ada sekitar bulan oktober mendatang," kata Gubernur. (Baca juga: Wagub Kandouw: SKPD Harus Tertib Administrasi Keuangan)

Diketahui dalam Rakornas ini juga turut hadir Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Djuwita F. Moeloek, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (**)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 24 Februari 2016 , ,

0 komentar for "Oktober 2016, Sulut Tuan Rumah Bulan Pengurangan Resiko Bencana"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional