Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mendadak Dikunjungi Tipikor Polda Sulut, Ada Apa Dengan DPRD Kotamobagu?



Para Personil Tipikor Polda Sulut, saat menghindari pertanyaan wartawan, usai kunjungan ke Kantor DPRD Kotamobagu.

Kotamobagu, detiKawanua.com – Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, Rabu (24/02), sekitar pukul 15.00 WITA, kemarin, mendadak dapat kunjungan dari Tim Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Sulut.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Tipikor yang terdiri dari empat orang personil tersebut, diterima langsung Sekretaris DPRD, Dolly Zulhadji.

Sayangnya, meski sempat dipergoki sejumlah wartawan yang kebetulan sedang melakukan tugas peliputan saat itu, namun para penegak hukum tersebut, usai pertemuan, enggan membuka mulut terkait maksud dan tujuan mereka menyambangi gedung Wakil Rakyat Kota Kotamobagu, seraya bergegas menuju mobil dan langsung tancap gas, saat coba diwawancarai para wartawan.

Namun demikian, Sekretaris DPRD, Dolly Zulhadji, yang tak dapat mengelak dari pertanyaan wartawan, berkenan memberi sedikit bocoran atas persoalan yang dibicarakan.

“Memang benar, mereka Tim Tipikor Polda Sulut. Sesuai surat tugas yang mereka perlihatkan, mereka kemari untuk menanyakan perihal penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh sejumlah Anggota DPRD Periode sebelumnya, yang terjadi pada tahun 2013 lalu, dimana ada dugaan kalau penggunaan BBM itu tidak sesuai peruntukan,” beber Zulhadji.

Zulhadji sendiri, di hadapan keempat personil Tipikor, mengaku, jika persoalan penggunaan BBM yang menjadi dasar penugasan, sejatinya telah tuntas.

“Saya katakan ke mereka kalau persoalan tersebut sudah tuntas. Akan tetapi menurut mereka, ada laporan masyarakat yang masuk, sehingga mereka ditugaskan untuk menelusuri kembali kebenaran akan hal itu,” pungkas Zulhadji. (Ilman Ariyan)

Di Postkan Oleh Deti Kawanua | Kamis, 25 Februari 2016

0 komentar for "Mendadak Dikunjungi Tipikor Polda Sulut, Ada Apa Dengan DPRD Kotamobagu?"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional