Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gubernur Resmikan Jembatan Penghubung Manado-Minut di Minahasa

Gubernur Dondokambey Didampingi Wagub Kandou dan Bupati Sajouw ketika Meresmikan Jembatan dan Jalan di Minahasa. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com
- Jembatan Kendis dan Teteh Seng Saluesem yang berada di Kabupaten Minahasa, Jumat (26/02) tadi diresmikan oleh  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE.

Dengan didampingi Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Gubernur Dondokambey jembatan dan jalan yang menghubungkan Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tersebut dengan diawali doa syukur dan penandatanganan prasasti.

Baca juga: Didampingi Wagub Sulut, Menko Perekonomian Pantau Pembangunan Tol Manado-Bitung dan KEK

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan, hasil kerja Bupati dan Wakil Bupati Minahasa patut diberi apresiasi. Fasilitas ini penting demi meningkatkan kesejahteraan rakyat, pengembangan ekonomi akan berjalan jika ada fasilitas pendukung seperti jalan dan jembatan ini. Gubernur juga mengapresiasi atas bantuan masyarakat dalam memberikan lahan bagi pembangunan jalan dan jembatan ini.

"Dalam membangun Sulut, Pemerintah Provinsi akan membangun secara merata, agar semua pembangunan berjalan bersama. Semua pihak juga bersama mendorong percepatan pembangunan agar Sulut semakin maju dan berdaya saing," terang Gubernur.

Bupati Minahasa J Sajouw dalam laporan mengatakan jembatan dan jalan dibangun untuk kebutuhan masyarakat demi pengembangan ekonomi masyarakat, Pemkab Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wagub yang selalu serius dalam pembangunan sulut khususnya daerah Minahasa.

Turut hadir dalam peresmian tersebut unsur Forkopimda Sulut, Wakil Bupati Minahasa, Sekda Minahasa dan pejabat jajaran Pemkab Minahasa. (**)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 26 Februari 2016 , ,

0 komentar for "Gubernur Resmikan Jembatan Penghubung Manado-Minut di Minahasa"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional