Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gubernur Dondokambey Resmikan Gedung Sport Centre Senilai 4,4 Miliar

Gubernur Olly Dondokambey Meresmikan Gedung Sport Centre, Jumat (26/02). /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Komitmen Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE untuk memajukan dunia olahraga di Bumi Nyiur Melambai, jelas terlihat dalam peresmian Gedung Sport Centre, Jumat (26/02) pagi.

Peresmian gedung sport centre senilai 4,472.420.00 M di halaman belakang kantor Gubernur Sulut Jalan 17 Agustus Manado itu, ditandai dengan penandatangan prasasti, penguntingan pita serta pemukulan bola pertama oleh Gubernur Dondokambey kepada Wagub Sulut Drs Steven Kandouw yang turut disaksikan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw serta pejabat teras lingkup Pemprov Sulut.


Gubernur sangat mendukung hadirnya gedung sport centre ini dalam menunjang kinerja pegawai dan pejabat di lingkup Pemprov Sulut. Sebab semangat membangun sarana dan prasarana (Sarpras) seperti pembangunan olah raga ini sangat baik dalam rangka membangun kesehatan jasmani pegawai.

“Secara pribadi saya sangat mendukung hadirnya gedung ini, mudah-mudahan dapat dipakai dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” harap orang nomor satu di Sulut ini.


Sebelumnya Karo Perlengkapan Setda Provinsi Sulut, Ir James Sela MSi, melaporkan, pembangunan sport centre ini dibangun dua tahap sejak Tahun 2014 s/d Tahun 2015 dengan kontruksi baja beton bertulang yaitu indoor dan outdoor. "Anggaran berseumber dari Dana APBD Sulut. Untuk tahap pertama nilai kontrak sebesar Rp. 1.599.000.000, sedangkan untuk tahap kedua nilai kontraknya berjumlah 2.912.820.000," jelasnya. (**)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 26 Februari 2016 ,

0 komentar for "Gubernur Dondokambey Resmikan Gedung Sport Centre Senilai 4,4 Miliar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional